PMI Mojokerto Respon Kecelakaan Maut Di Kemantren Gedeg - CERITARELAWAN.id


MOJOKERTO. CERITARELAWAN.id - Telah terjadi kecelakaan Lalulintas pada hari Senin, pukul 10.30 WIB tanggal 1 Juli 2019 di jalan raya Kemantren Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Didik Soedarsono Staf PMI Kabupaten Mojokerto kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kronologi kecelakaan terjadi dimana saat itu ada sebuah motor melaju dari arah barat ke timur, yang dikendarai seorang ibu dan membonceng dua putrinya, mencoba mendahului sebuah truk kontainer, karena topografi jalan menikung,  tanpa diketahui sebuah motor dengan membawa rengkek melaju dari arah timur ke barat, dan kedua motor tersebut bersingungan dan motor ibu tadi jatuh ke kiri dan motor beserta ibu dan dua putrinya tertabrak truk kontainer.

Pada saat kejadian dua putrinya meninggal dilokasi kejadian, sedang sang ibu mengalami luka berat. 

Pada pukul 10.40 WIB Team Relawan PMI Kab Mojokerto mendapat telepon dari anggota Polres Mojokerto Kota.

Bersama-sama dengan Team Relawan PMI Kota Mojokerto melakukan upaya evakuasi korban,

Proses evakuasi cukup sulit karena anggota Rescuer PMI harus merayap dibawah kolong truk kontainer.

Setelah berhasil dievakuasi dari bawah truk kedua jenasah tsb dgn menggunakan Ambulance PMI Kab dan PMI Kota Mojokerto dirujuk ke RSUD Kota Mojokerto guna dilakukan pemeriksaan jenazah. Pungkas Didik (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close