PMI Ponorogo Siagakan Ambulans di Mujahadah Nishfussanah Penyiar Sholawat Wahidiyah Wilayah Jatim - CERITARELAWAN.id


PONOROGO. CERITARELAWAN.id - Mujahadah tengah tahun (Nisfussanah) Shalawat Wahidiyah tingkat Jawa Timur yang dipusatkan di lapangan Desa Japan Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo dilaksanakan hari ini sabtu, (6/7/2019). yang akan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya Jawa Timur.
Untuk mengantisipasi masalah kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo siagakan ambulans dan tenaga relawan untuk menyambut kedatangan peserta dilokasi kegiatan mujahadah.
"Relawan PMI siaga mulai jam 14.00 wib. sudah siap memberikan pertolongan pertama bagi peserta yang membutuhkan nantinya," kata Inna Yety Staf Pelayanan Kesehatan PMI Kaupaten Ponorogo.
Zaky Humaidi Panitia Nisfussanah mengatakan untuk kegiatan ini kami menyiagakan 2 ambulans dan tim medis yakni dari PMI Kabupaten Ponorogo dan RSUD Hardjono Ponorogo.
Semoga dengan disiagakannya ambulans dan tim medis bila ada peserta yang sakit atau membutuhkan pertolongan bisa langsung tertangani dengan cepat. pungkas zaky (Cak Amin CERITARELAWAN.id
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata