PMI Siaga di Porkab Pelajar & Latihan Paskibraka Kabupaten Lombok Utara

 
CERITARELAWAN.id. LOMBOK UTARA - Dalam rangka membantu pemerintah dalam bidang kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Utara di Percaya menjadi bagian dari Tim Medis untuk melakukan Pertolongan Pertama dalam Kejuaran Pekan Olah Raga Pelajar se Kabupaten Lombok Utara Tahun 2019. 


Ahmad Sofian Pusdatin PMI Lombok Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Wakil Kepala Markas PMI Kabupaten Lombok Utara Saha Budy hadir dalam kegiatan Pembukaan ini. Pembukaan Pekan Olah Raga Pelajar ini langsung di Buka Oleh Bupati Lombok Utara. Waka Markas PMI KLU Sahabudy Kusuma Wijaya berbincang dengan Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar, SH,. MH mengenai Kegiatan PMI KLU. Kegiatan POPKAB ini akan berlangsung selama satu minggu dari tanggal 22 s/d 27 Juli 2019 dan Tim PMI akan tetap mengawal Kegiatan ini sampai selsai. 


Selain itu PMI Kabupaten Lombok Utara juga dipercaya untuk menjadi Tim Medis untuk melakukan Pertolongan Pertama dalam rangka Latihan PASKIBRAKA. Kegiatan ini sudah berlangsung dari tanggal 17 Juli 2019 di Lapangan Tioq Tata Tunak, Tanjung. Kegiatan ini akan berakhir sampai sampai puncak tanggal 17 Agustus 2019. Semoga relawan PMI Kabupaten Lombok Utara tetap diberikan Kesehatan dalam menjalankan Tugas Kemanusiaan.pungkasnya (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata