PMI Sragen Bantu Korban Kebakaran Desa Jambanan


SRAGEN. CERITARELAWAN.id - Untuk meringankan penderitaan korban akibat kebakaran di Dukuh Jetis Desa Jambanan  Kecamatan Mondokan Kabupaten  Sragen yang terjadi hari Minggu (30/6/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen Memberikan Bantuan logistik  

Wahdadi Kepala Markas Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan PMI Kabupaten Sragen memberikan bantuan berupa  uang Tunai, Paket Hygiene Kit, Terpaulin, sarung dan Pakaian dewasa kepada korban kebakaran atas nama Yadi (67 Tahun) warga Dukuh Jetis Desa Jambanan  Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Markas PMI Kabupaten Sragen mengirimkan petugas untuk melakukan distribusi bantuan kepada pemilik rumah, yang terkena musibah kebakaran pada hari Minggu, 30 Juni 2019, pada pukul 22.30 WIB. 

Petugas PMI sebelumnya sudah melakukan respon untuk assesment setelah terjadi kerbakaran rumah tersebut pada hari Senin, 01 Juli 2019, Pukul 01.00 WIB. Dan pemilik rumah mengalami luka bakar ringan pada bagian dahi dan tangan yang sudah diberi pertolongan pertama saat kejadian.

Kerugian di taksir +-200jt karena seluruh isi rumah dan 100% bangunan yang terbakar. Markas PMI mengirimkan Petugas untuk melakukan distribusi bantuan kepada keluarga penerima manfaat.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.*(Munif PMI Sragen/ Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata