PMI Sragen Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanggan


SRAGEN.CERITARELAWAN.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen merespon kejadian kebakaran di Dukuh Gilan Rt.11/03 Desa Tanggan Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen Kabupaten Sragen Jawa Tengah yang terjadi pada hari Sabtu, (6/7/2019) pukul 18.15 WIB.


Wahdadi Kepala Markas Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan untuk meringankan beban PMI Kabupaten Sragen memberikan Bantuan berupa uang tunai, 2 paket hygine kit, 4 buah sarung, 1 buah terpaulin, 4 pakaian dewasa, dan 2 baby kit kepada korban atas nama Daiman (40 tahun) Dukuh Gilan Rt.11/03 Desa Tanggan Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen Kabupaten Sragen Jawa Tengah.


Petugas PMI sebelumnya sudah melakukan respon untuk assesment serta ikut proses pemadaman saat terjadi kebakaran pada hari sabtu, 06 Juli 2019, Pukul 18.15 WIB. Kerugian di taksir +-200 juta.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.*(Munif PMI Sragen/ Cak Amin CERITARELAWAN.id)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close