Radar Jumbara Terbaik Bidang Sentra Media & Publikasi Jumbara PMR IX PMI Jatim


MAGETAN. CERITARELAWAN.id - Peserta Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PMR IX PMI Jawa Timur 2019, yang tergabung dalam penugasan jurnalistik yang dikemas dalam kegiatan Sentra Media, Publikasi dan Jurnalistik Remaja setelah mendapatkan pembekalan pada tanggal 23 juni 2019 akhirnya beraksi dari tanggal 24 - 28 juni 2019.
Rizal fasilitator dalam kegiatan jurnalistik pada hari senin (1/7/2019) saat dihubungi CERITARELAWAN.id mengatakan Peserta Jumbara yang tergabung dalam penugasan lokakarya sentra media dan publikasi selama lima (5) hari melakukan kegiatan penugasan meliputi mading, Videografi, fotografi dan penulisan berita, ada 5 tim dalam satu tim yang terdiri dari 8 kontingen ditarget 8 berita tulis dan 5 berita video.
Setelah melalui penilaian meliputi  Pengetahuan, Sikap, Keterampilan akhirnya Radar Jumbara terpilih menjadi Terbaik Bidang Sentra Media dan Publikasi pada Jumbara PMR IX PMI Jawa Timur Tahun 2019.

Harapan kedepan adalah dapat terpromosikannya kegiatan PMR secara masif dan menarik disetiap PMI Kabupaten/Kota agar dapat meningkatkan minat keikutsertaan anggota PMR. pungkas rizal(Cak Amin /CERITARELAWAN.id)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url