Reformasi PMR SMK PGRI 1 Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka melaksanakan program kerja Palang Merah Remaja (PMR) PMI SMK PGRI 1 Ponorogo mengadakan Reformasi Pengurus masa bakti 2018/2019 hari Jumat-sabtu(12-13/7/2019) bertempat di gedung pertemuan Aula SMK PGRI 1 Ponorogo Jawa Timur.


Uswatun Hasanah Ketua PMR SMK PGRI 1 Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara dimulai pagi ini jam 08.00 wib dibuka oleh ASHAR RODIATI ISHANA selaku Pembina 1 PMR SMK PGRI 1 Ponorogo diikuti oleh 81 orang anggota PMR dari kelas XI 40 orang dan kelas XII 41 orang.



Ashar Rodiati S.E Pembina PMR SMK PGRI 1 PONOROGO saat mebuka acara menyampaikan " Semua anggota PMR adalah baik tetapi akan terpilih 6 yang terbaik untuk menjadi Pengurus PMR SMK PGRI 1 PONOROGO dan mempertahankan prestasi yang telah diraih dari kepengurusan sebelumnya, oleh sebab itu saya berpesan khususnya bagi yang terpilih sebagai ketua PMR untuk bisa menjadi pemimpin yang kreatif dan bertanggung jawab".


"Reformasi merupakan wujud daripada pergantian kepengurusan organisasi, yang mana setiap tahunnya pasti akan melaksanakan kegiatan ini. Selain itu ekstra PMR juga mendidik dan membimbing anggota nya membentuk karakter yang memiliki jiwa kemanusiaan dan bisa mengamalkan sesuai dengan prinsip prinsip dasar palang merah dan bulan sabit merah internasional juga tri bakti PMR. tambah Rodiati.



Untuk kegiatan reformasi ini dimulai dengan agenda pembukaan dilanjutkan Laporan pertanggungjawaban pengurus PMR masa bakti 2018-2019 dialnjutkan reformasi.


Selain kegiatan tersebut juga ada materi yang disampaikan adalah materi Surat menyurat dan Penggunaan Lambang dari PMI Kabupaten Ponorogo.


Sebagai puncak acara serah terima jabatan dan pengukuhan pengurus baru masa bakti 2019-2020 yang akan dilaksanakan besok hari Sabtu (13 / 07 /2019) di Lapangan SMK PGRI 1 PONOROGO , pungkas Uswatun (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close