Relawan Berduka Atas Meninggalnya Hasbullah Relawan PMI Pontianak - CERITARELAWAN.id




PONTIANAKCERITARELAWAN.id - Dikutip dari media sosial facebook LUSI NURMAYANTI 2 hari sebelum koma, hasbullah cerita ke mama nya, minta izin mau ke PMI karena kangen.."abang rindu markas ma,kawan2,dan rindu bawa "adek" bertugas ma".menurut mamanya, saking ngerayunya sampe baring2 di paha mama dan nyium2 kaki mama,biar diizinkan ke PMI.kondisi hasbul sdh mulai lemah karena sakit kepala yg dialaminya.

Malam itu dgn diantar ke markas PMI, hasbul seperti biasa kumpul dan bercanda bareng relawan PMI lainnya,sambil sesekali rebahan krn pusing.
Dan sblm pulang, dia minta maaf ke semua teman teman.

Sehari sebelum berpulang ambulance PMI yg mulai kini akan kami panggil dengan "Bulleh",mendadak ngga mau dihidupkan diganti aki baru..bisa,tapi ngga bisa di gas. kamipun bercanda.bulleh merajok ni ud brp hari dak dipanaskan bang hasbul.

Hasbul, relawan yg pinter nyetir,sangat menyayangi Bulleh nya.dia rajin membersihkan,merawat dan menjaga Bulleh. Kami akan selalu menjaga bulleh untukmu nong..sebagai kenangan terindah,bahwa ada seorang pahlawan kemanusiaan bernama Hasbullah yang begitu bangga menolong sesama dan begitu mencintai PMI.

Kami yang masih sangat sangat berduka, We always love you Hasbullah Sabrian. 

Semoga amal ibadah bulleh diterima Allah, diampuni segala salah dan khilaf dan apa yg bulleh berikan slm ini mjd amal jariyah untuk memperberat timbangan amal kebaikan bulleh.aamiin. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close