Tingkatkan Kapasitas Organisasi, PMI Pandeglang Ikuti BOCA se Provinsi Banten - CERITARELAWAN.id

(Foto Agus Keling PMI Pandeglang)
PANDEGLANG.CERITARELAWAN.id - Untuk meningkatkan kapasitas organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang ikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Organisasi melalui Branch Organizational Capacity Assesment (BOCA). yang diadakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten yang dilaksanakan pada hari ini senin - selasa (8-9/7/2019) bertempat di Markas PMI Kabupaten Pandegang Provinsi Banten. 

Nandang Kosim, M.Pd Wakil Ketua PMI Kabupaten Pandeglang kepada CERITARELAWAN.id menceritakan BOCA merupakan kegiatan program PMI Provinsi Banten, diikuti oleh 20 orang terdiri atas unsur Pengurus, Markas, Unit Donor Darah (UDD), Korps Sukarela (KSR) dan Tenaga Sukarela (TSR).

Jaenudin SH. M.Si Pengurus PMI Provinsi Banten saat mebuka acara  menyampaikan harapan agar seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya. 

"Kita teringat akan musibah Tsunami yang melanda daerah kita beberapa bulan lalu, tentunya membuat kita kerja ekstra, namun setelah musibah itu, kembali muncul hikmah. Melalui kegiatan ini, kita bisa melihat sejauhmana kapasitas kita. Maka saya berharap kawan-kawan sekalian bisa mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa meningkatkan kapasitas kita menjadi lebih baik kedepannya" . 

Kami merasa bersyukur atas terselenggaranya BOCA di PMI Kabupaten Pandeglang. “Dengan BOCA ini, kami dapat mengetahui kapasitas kami, mana yang harus diperbaiki, mana yang harus ditingkatkan”, ujar Nandang.

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan berfoto bersama, saling berkenalan peserta dan fasilitator, pembuatan norma dan rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan selama dua hari. pungkas Nandang (Aip Saripudin PMI Pandeglang / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close