Ambulans & Tim Medis PMI Cilegon Respon Kebakaran TPSA Bagendung


CERITARELAWAN.id. CILEGON.- Merespon laporan kebakaran yang terjadi di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) yang berlokasi di Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Kemarin Sabtu (3/8/2019) Sekira Pukul 22:00 WIB Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon menugaskan Personil Tim Pertolongan Pertama (PP) dengan 1 (satu) unit Ambulans ke Lokasi.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CERITARELAWAN.id mengatakan dalam kebekaran ini PMI Bantu evakuasi Belasan warga sekitar area TPSA Bagendung di hari Minggu, 4  Agustus sekira pukul 14:00 WIB mengungsi ke Madrasah Aliyah (MA) Al-Bustaniyah. 

Selain itu Personil PMI juga membantu mendapaingi Puskesmas Cilegon memberikan Pelayanan Kesehatan.


Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun sampai hari ini Senin, 5 Agustus 2019 sekira pukul 10:00 WIB api belum dapat dipadamkan.

"Mendapatkan informasi kebakaran pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 pukul 21:00 WIB, kami menugaskan personil 6 orang sekira pukul 22:00 WIB untuk memberikan bantuan Pertolongan Pertama dan Ambulans jika didibutuhkan dengan segera.



Selain itu PMI juga membantu Evakuasi Belasan warga sekitar TPSA Bagendung dan mendampingi Puskesmas Cilegon dalam memberikan pelayanan kesehatan dihari Minggu tanggal 4 Agustus 2019"
Next Post Previous Post