Idul Adha 2019, PMI Lobar Bagikan Daging Qurban Untuk Masyarakat


CERITARELAWAN.id, Lombok Barat - Palang Merah Indonesia, (PMI) Kabupaten lobar berqurban satu ekor sapi pada hari senin 12/08/2019 bertempat di markas pmi jalan gajah mada pagesangan mataram.

Proses pemotongan  hewan qurban di laksanakan di halaman markas PMI yang di hadiri oleh Pengurus, Staf  dan Relawan PMI Kabupaten Lombok Barat.

Ahmad Mustarudin efendi Sekretaris PMI Kabupaten Lombok Barat kepada CERITARELAWAN.id bahwa pemotongan dan pembagian daging qurban kepada masyarakat kita lakukan H+ 1 hari raya.

Mustarudin mengungkapkan kurban dilakukan hari ini mengingat rekan-rekan relawan tidak semuanya berada di markas pada hari lebaran, banyak di antara mereka pergi silaturrahmi ke rumah keluarga. 

Jadi pada hari senin itulah kami melaksanakan qurban bersama relawan dan kami bersama2 membagikan daging qurban tersebut jelas Mustarudin.

Qurban yang kesekian kalinya oleh PMI Lombok Barat adalah sebagai bentuk rasa syukur kami karna sampai saat ini pmi masih di berikan kepercayaan oleh masyarakat dan pembelian hewan qurban ini .pungkasnya. ( Mardiansyah PMI Lombok Barat / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close