Kebakaran di Bongorejo & Tempelrejo, PMI Sragen Siagakan Relawan & Berikan Bantuan


CERITARELAWAN.idSRAGEN - Hari ini minggu, (25/8/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen merespon 2 kejadian kebakaran di tempat berbeda dalam wilayah Kabupaten Sragen.


Wahdadi Kepala Markas Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan PMI selama hari ini merespon kejadian kebakaran 2 lokasi diantaranya



Kejadian pertama kebakaran di Bongorejo, Gedongan, Plupuh, Sragen hari Minggu pagi (25/8/19) pukul 05.00 menghabiskan 2 rumah dan 1 rumah rusak sedang. 


Tidak ada korban jiwa, ambulans PMI Kabuopaten Sragen merespon ke lokasi sebagai backup medis. Kerugian materi ditaksir mencapai 250 juta dalam kejadian ini.


Untuk mrmbantu meringankan beban PMI Kabupaten Sragen memberikan bantuan kepada 3 orang pemilik rumah yaitu  Danang (32 Tahun), Tomo (35 Tahun) dan Wakiman (35 Tahun) semua warga Dk. Bongorejo, Ds. Gedongan, Kec. Plupuh. Sragen.


Masing masing keluarga mrndapatkan bantuan berupa uang tunai, hygine kit, family kit, sarung, pakaian dewasa, pakaian anak dan baby kit.


Kejadian kebakaran kedua di hari minggu (25/8/19) pukul 11.45 di Tempelrejo, Mondokan, Sragen


Api menghabiskan 2 bangunan beserta isinya yang sedang ditinggal kondangan dan 1 rumah lagi rusak sedang


Tidak ada korban jiwa, 1 orang mengalami luka ringan, kerugian diperkirakan mencapai 175 juta


Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mewaspadai bahaya kebakaran.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.*(Munif PMI Sragen/ Cak Amin CERITARELAWAN.id
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close