Partispasi PMI Se Jatim pada Upacara HUT RI 74 - CERITARELAWAN.id



CERITARELAWAN.id, SURABAYA - Salah satu peran dan fungsi Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai institusi kemanusiaan adalah memberikan pertolongan pertama dan evakuasi dalam kondisi apapun. 


PMI Kota Pasuruan

Dalam rangka upacara HUT Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten/Kota se Jawa Timur siagakan ambulans dan relawan.

PMI Kabupaten Pacitan

Edi Purwinarto Sekretaris PMI Jawa Timur kepada CERITARELAWAN.id menyampaikan bahwa dalam Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 hari ini sabtu (17/8/2019) PMI Kabupaten/Kota siagakan ambulans dan relawan.

PMI Kabupaten Jember

harapannya apabila ada peserta upacara yang sakit bisa langsung diberikan pertolongan pertama dengan cepat tertangani" tambah Edi.

PMI Kabupaten Ponorogo

Semoga dengan menyiagakan Ambulans dan relawan pada HUT Republik Indonesia ke 74 ini kehadiran PMI benar – benar sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. pungkasnya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)

PMI Kabupaten Blitar
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata