PMI Bantul Respon Laka Kereta di Karangbendo Banguntapan


CERITARELAWAN.id, BANTUL - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantul pagi ini Senin 12/08/2019 merespon korban kecelakaan kereta api di Jomblang RT. 02 Karangbendo Banguntapan Bantul.


Dalam merespon PMI Kabupaten Bantul bersama BASARNAS dan jajaran Polsek Banguntapan mengevakuasi korban atasnama Ibu Ari Tri Tentrem (66), Perempuan, Islam, alamat: Ngentak, Pecinan, Rt. 02/01, Catur Tunggal, Depok, Sleman.



Adapun kronologi Awal mula kejadian kereta api Malioboro Expres melintas dari arah barat melaju ke arah timur dan sekitar pukul 07.55 WIB ketika sampai di barat Fly Over Janti melintas korban yang kemudian tertemper kereta api  tersebut. 


Ketika kereta api tersebut sampai di stasiun KA Maguwo masinis memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi 2 yang kemudian oleh saksi 2 dilaporkan ke atasannya dan ke Polsek Banguntapan. 


Sekitar pukul 08.30 WIB dari jajaran Polsek Banguntapan tiba di lokasi kejadian, kemudian melaksanakan olah TKP yang mana didapati akibat kecelekaan tersebut MD di tempat.  


Pukul 09.15 WIB mobil ambulance PMI Kabupaten Bantul tiba dilokasi mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara.


Bilamana mendapati situasi kedaruratan maupun kecelakaan di wilayah Kabupaten Bantul langsung hubungi kami di (0274) 367 987 atau 0813 2762 5002 (WA) (Sumber Facebook PMI Kab. Bantul / Cak Amin ,CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: