PMI Lombok Utara Sulap Limbah Plastik Jadi Batako


CERITARELAWAN.id, LOMBOK UTARA - Hari ini selasa, 27 Agustus 2019 Palang Merah Indonesia Kabupaten Lombok Utara mencoba menholah limbah plastik menjadi barang yang berguna salah satunya batako.

Ahmad Sopian PMI Lombok Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, mengolah Limbah Plastik ternyata tidak hanya bermanfaat untuk memelihara lingkungan, namun juga dapat di jadikan barang yang bernilai salah satu contoh Limbah Plastik diolah Menjadi Paving Blok dan Batako.

Sopian mengungkapkan ujji coba pengolahan Limbah Plastik menjadi Paping Blok dan Batako sesuai dengan Hasil Study Tiru di Pringga Rata Kabulaten Lombok Tengah dalam beberapa hari lalu. 
Palang Merah Indonesia Lombok Utara langsung memperaktikan Hasil dari Study Tiru ini dengan Mengolah Limbah  Plastik yang sudah di kumpulkan dari bulan lalu untuk menjadi Paping Blok. 

Semoga dengan Study Tiru ini membuahkan hasil yang dimana nanti Palang Merah Indoneaia Kabupaten Lombok Utara untuk Menambah SDM nya.

Selain dari mengolah Plastik ini menjadi Paping Blok dan Lain lainnya juga mengurangi Bahaya plastik serta memeilhara lingkungan untuk melindungi Kesehatan dari Lingkungan dari Bahaya yang di timbulakan  sampah plastik.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: