PMI Sragen Bantu Korban Kebakaran di Desa Sidoharjo


CERITARELAWAN.idPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen hari ini kamis, (15/8/2019) laskanakan pendistribusian bantuan untuk korban kebakaran di Dukuh Nglebak Rt.13 Desa Sidoharjo Kabupaten Sragen Jawa Tengah. 

Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id menceritakan bantuan berupa uang tunai, 1 paket hygine kit, 1 buah terpaulin dan 1 buah sarung.


Sebelumnya PMI Kabupaten Sragen melakukan respon kejadian kebakaran tersebut pada pkl. 23.00 (14/8/19) untuk melakukan assesment dan backup medis. 



Rumah yg dihuni oleh seorang perempuan berusia 60 th &  tinggal sendiri mengalami rusak berat & tidak bisa dihuni kembali, kerugian ditaksir 10 juta. Tidak ada korban jiwa & luka. Terang Wahdadi.


"Semoga bantuan diberikan PMI bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkasnya.*(Munif PMI Sragen / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: