PMI Sragen Bantu Korban Kebakaran Rumah di Desa Tegal Dowo


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen merespon kejadian kebakaran di Dukuh Pantirejo RT. 05, Desa Tegal Dowo, Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen Jawa Tengah yang terjadi pada hari Selasa,  06 Agustus 2019, Pukul 16.00 WIB.

Wahdadi Kepala Markas Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan untuk meringankan beban PMI Kabupaten Sragen memberikan Bantuan untuk per kepala keluarga berupa uang tunai, 1 paket hygiene kit, dan 1 buah terpaulin.

Penerima bantuan atas nama Sadinem dan Poinem (70 Tahun) Dusun Pantirejo RT. 05, Desa Tegal Dowo, Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Petugas PMI sebelumnya sudah melakukan respon untuk assesment serta ikut proses pemadaman saat terjadi kebakaran pada hari selasa, 06 Agustus 2019, Pukul 16.00 WIB. Kerugian di taksir +- 30 juta.

"Semoga bantuan diberikan PMI bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkas Wahdadi.*(Munif PMI Sragen/ Cak Amin CERITARELAWAN.id)
Next Post Previous Post