PMI Sragen Respon Kecelakaan Maut Sumbersari


CERITARELAWAN.idSRAGEN - Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat hari ini jumat, (23/8/2019) Pukul 06.15 WIB Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen memberikan layanan pertolongan pertama dan ambulance kecelakaan lalulintas di jalan raya Desa Sumbersari Rt.22, Sambi, Sambirejo, Sragen.

Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Posko PMI Kabupaten Sragen menerima informasi dari Call Center PSC119 Kab. Sragen bahwa ada Laka lantas di jalan raya Desa Sumbersari Rt.22, Sambi, Sambirejo, Sragen.

Petugas PMI bersama PSC 119 Kab. Sragen melakukan respon untuk assesment, pertolongan pertama dan evakuasi menggunakan Ambulans PMI. 

Setiba di lokasi korban terjepit di dalam badan kendaraan dan membutuhkan evakuasi. Tutur wahdadi.



Korban bisa di evakuasi oleh Tim gabungan dari PMI, PSC 119, POLRI serta masyarakat sekitat yang berada di lokasi dari dalam badan kendaraan. Tambahnya.

Korban meninggal atas nama Suyanto (39 Tahun) alamat Keti Rt.02/05, Dayu, Karangpandan, Karanganyar akibat mengalami luka parah.

Selanjutnya korban di evakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen menggunakan Ambulans PMI.pungkas wahdadi. (Munif PMI Sragen /Cak Amin CERITARELAWAN.id)
Next Post Previous Post