Serah Terima Pataka Ekpedisi Destana Tsunami Dari Serang Ke Cilegon - CERITARELAWAN.id


CERITARELAWAN.id, SERANG - Ekspedisi Destana Tsunami BNPB Tahun 2019 Akhirnya Sampai di Kota Cilegon.

Ekpedisi ini dimulai dari Jawa Timur yaitu Kabupaten Banyuwangi dan hari rabu (14/8/2019) sampai di Kota Cilegon.



Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon ikuti Kegiatan Ekspedisi Desa Tangguh Bencana (Destana) yang digelar oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) 

Hari ini Penyerahan Pataka Ekspedisi Destana Tsunami 2019 dari BPBD Kabupaten Serang kepada BPBD Kota Cilegon di Anyer Kabupaten Serang di Pantai Marbella Anyer Kabupaten Serang.



Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga melibatkan berbagai Unsur, Organisasi Perangkat Daerah, Instansi, Organisasi Sosial Kemanusiaan.

Yang termasuk didalamnya PMI Kota Cilegon, PMI Kabupaten Serang dan PMI Provinsi Banten, Perguruan Tinggi, Lembaga Sosial, dan lain-lain di tingkatan Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Banten. 



Yang mana Pataka Ekspedisi Destana ini kemarin sudah dibawa ke Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon dan dijadwalkan kegiatan Penutupan Ekspedisi Destana Tsunami 2019 akan diselenggarakan di Kota Cilegon pada hari ini Kamis (15/8/2019).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close