HUT PMI 74, Pengurus, Staf & Relawan PMI Lobar Adakan Tasyakuran


CERITARELAWAN.id, MATARAM - Malam ini rabu 18/09/2019 bertempat di markas palang Merah Indonesia Kabupaten Lombok Barat jln Gajah mada Pagesangan Mataram, Pengurus dan Relawan PMI Lobar peringati hari lahirnya palang Merah Indonesia yang ke 74 thn 2019  Dengan Tema KITA TANGGUH, INDONESIA MAJU. 


Peringatan HUT PMI kali ini di hadiri oleh beberapa orang pengurus inti, Kepala Markas, Staf dan Relawan.


Peringatan HUT ke 74 seharus nya di rayakan kemarin pada tgl 17 september seperti pmi-pmi kabupaten/kota di seluruh indonesia, akan tetapi karna banyaknya kegiatan relawan di lapangan tidak memungkin kan kami merayakan nya dengan meriah, jelas Mustar Efendy Sekretaris PMI.


Selanjutnya acara zikir dan doa yang di bawakan langsung oleh Bpk Ali maksum bendahara di kepengurusan pmi lobar. sebelum zikir dan doa Ali maksum menyampaikan ceramah singkat yang ada kaitannya dengan PMI. 


Kegiatan PMI sdh ada sejak manusia baru di lahirkan, pada waktu itu cucu Nabi Adam yang bernama Jigs di perintah oleh malaikat untuk melakukan kegiatan kemanusiaan mencegah peristiwa bunuh membunuh antara Hobil dan Khabil.


Jadi dapat kita simpulkan Pmi adalah warisan Tua yang di amanahkan kepada kita dan kita patut bersyukur menjadi bagian dari misi kemanusiaan ini jelas Ali Maksum. 


Mar kita sama-sama berzikir dan berdoa kepada Allah SWT, DI momen yang sangat tepat ini. 


Semoga PMI di seluruh indonesia menjadi panutan dan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kemanusiaan untuk masyarakat indonesia bahkan dunia lanjut Ali sebelum memimpin zikir dan doa. 

Kegiatan peringatan Hut PMI ke 74 thn di tutup dengan acara potong tumpeng dan makan bersama Pengurus, staf dan relawan. (Mardiansyah PMI Lombok Barat / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close