Kekeringan Lombok Barat, PMI Terus Distribusikan Air Bersih


CERITARELAWAN.id, LOMBOK BARAT - Kekeringan saat ini menjadi kegelisahan masyarakat, sebagian besar wilayah di daerah Kabupaten Lombok Barat mengalami kekeringan dan minim nya air bersih.

Mardiansyah PMI Lombok Barat kepada CERITARELAWAN.id hari selasa, (24/9/2019) mengatakan Jangan kan untuk mandi, untuk masak dan minum pun masyarakat harus menempuh ratusan bahkan ribuan meter untuk mendapatkan air.

Mardi mengungkapkan Sumber-sumber mata air pun kini sudah mulai mengering dan kami dari PMI Lombok Barat terus berupaya sedikit membantu mereka dengan mendistribusikan air bersih walaupun tidak tercakup semuanya.

Karena kami mempunyai kemampuan terbatas.kerja sama multi sektoral itu modal kami sehingga kami tidak terlalu di persulit untuk kami dapatkan air bersih. Tambah mardi

Dalam bayangan kami, melihat senyum bahagia dan rasa syukur mereka dapat air bersih, itu sudah cukup membuat kami ikut bahagia.

Kami tidak meminta imbalan dari apa yg kami berikan,tapi kami minta doa semoga kami relawan kemanusiaan selalu di berikan kesehatan supaya kami ttp bisa membantu mereka. Pungkasnya (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata