PMI Bojonegoro Ikut Sukseskan FFC 2019 Season 7 di GOR Dabonsia


CERITARELAWAN.idDalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, hari ini minggu, (1/9/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menyiagakan Ambulance dan tim medis dalam kegiatan FFC 2019 season 7  di GOR Dabonsia Bojonegoro Jawa Timur.

Pungky Septia ketua pelaksana mahasiswa unesa dari fakultas ilmu olahraga semester V kepada CERITARELAWAN.id mengatakan berlangsung dari 1- 7 September 2019 pukul 13.00- selesai.

Turnament Futsal antar Sekolah SMA/SMK/MA se Bojonegoro ini di selenggarakan Oleh Forum KOmunitas Mahasiswa Bojonegoro Universitas Negeri Surabaya.

Kegiatan Futsal Competisi ini bertemakan *" JADILAH JUARA SEJATI DAN BERMAIN DENGAN SPORTIFITAS".

Tujuan kegiatan futsal ini untuk memupuk tali silahturahmi antar sekolah dan memcari bibit terbaik dalam cabor futsal. 

kegiatan yang berlangsung selama 7 hari ini di ikuti oleh 48 Tim putra dan Putri.

Kompetisi futsal ini di sponsori oleh banyak pihak satu di antaranya adalah Palang Merah Indonesia Kabupaten Bojonegoro.

Panitia pelaksana telah melaksanakan koordinasi dengan kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro yang ditemui oleh Sekretaris PMI Sukohawidodo satu bulan sebelum pelaksanaan.

Sukohawidodo, SH Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id menuturkan PMI mendukung penuh dengan adanya kegiatan turnament futsal ini PMI menurunkan staf, 10 Relawan Unit Markas dan 3 Relawan Unit Stikes Icsada Bojonegoro.

Tugas utama PMI membantu dalam tugas pertolongan pertama selama turnament berlangsung. pungkasnya.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close