PMI Kota Serang Raih Peringkat 1 Pada Jumbara PMR III Banten


CERITARELAWAN.id, TANGERANG SELATAN -  Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang mengikuti pagelaran Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) III di Puspitek, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.(17-19/9/2019)

Kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara ) III Jumlah peserta tercatat sebanyak 506 peserta yang merupakan PMR dari tingkat Mula, Madya, dan Wira yang berkumpul untuk dibina dan tingkatkan keterampilannya dalam berbagai bidang kepalangmerahan, resmi ditutup oleh pengurus Pusat PMI Bidang Relawan M. Muas, Kamis (19/09/2019).

Ketua PMI Kota Serang Hj. Adde Rosi Khoerunnisa S.Sos., M.Si mengucapkan, selamat kepada seluruh peserta Jumbara III Khususnya adik-adik PMR Mula, Madya, Wira perwakilan PMI Kota Serang yang sudah membawa Kota Serang .

Mempertahankan peringkat 1 se-Provinsi Banten dengan nilai tertinggi dengan 1.469 point disusul Kontingen PMI Tangerang Selatan dengan 1.455 point.

Penyerahan piala diberikan langsung oleh Pengurus Pusat PMI bidang relawan yaitu M. Muas di damping Ketua Pelakasana Jumbara III kepada ketua kontingen PMI Kota Serang Agus Zantika., S.Pd., M.Si. di damping seorang PMR Wira.

“Kepada para anggota PMR agar senantiasa menjaga nama baik PMR Kota Serang karena segala lelah dan perjuangan tidak melupakana hasil yang akan di dapat oleh adik adik PMR dan untuk itu mari kita sama sama meningkatkan perannya serta terus berinovasi dengan kegiatan kegiatan kemanusiaan” ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini pula terpilih salah satu anggota PMR perwakilan PMI Kota Serang dari SMAN 6 Kota Serang sebagai pengurus Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Provinsi Banten .

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close