PMI Lombok Utara Ikuti Pelatihan PP & Wash di PMI NTB Dukungan IFRC


CERITARELAWAN.id, NUSA TENGGARA BARAT - Untuk meningkatkan Kapasitas PMI Kabupaten Lombok Utara (PMI) mengirimkan 9 Relawan untuk mengikuti Pelatihan Pertolongan Pertama dan Pelatihan Water Sanitation And Hygiene (Wash) yang di selenggarakan oleh PMI Pusat dan di laksankan oleh PMI Provinsi NTB yang didukung oleh IFRC. 

Ahmad Sopian PMI Lombok Utara kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Pelatihan ini dibagi menjadi dua lokasi yang berbeda dengan 5 Relawan mengikuti Pelatihan Pertolongan Pertama dan 4 Relawan mengikuti Pelatihan Wash.

Sopian mengungkapkan untuk Pelatihan Pertolongan Pertama dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 30 September 2019 dengan 5 peserta dari perwakilan PMI Kabupaten / Kota.


Pelatihan WASH dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 27 September 2019 dengan 4 perwakilan peserta dari PMI Kabupaten / Kota.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Pengurus PMI Provinsi NTB dan dihadiri oleh PMI Pusat dan Koordinator IFRC NTB. 

Apresiasi untuk para relawan yang mengikuti Pelatihan yaitu dari Ketua PMI Kabupaten Lombok Utara Endri Susanto, Pengurus Staf dan Relawan Patmawati dan Waka Markas Sahabudy Kusuma Wijaya dengan meninjau secara langsung jalannya Pelatihan ini. Tambahnya

Semoga dengan kunjungan Pengurus dan Markas PMI Kabupaten Lombok Utara semangat teman teman Relawan semakin bertambah. Pungkasnya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata