PMI Sragen Respon Kecelakaan di Jalan Raya Sukowati, Sine


CERITARELAWAN.idSRAGEN - Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat hari ini Jumat, (6/9/2019) Pukul 21.30 WIB Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen memberikan layanan pertolongan pertama dan ambulance kecelakaan lalulintas di jalan raya Raya Sukowati, Sine, Sragen Kulon, Sragen.

Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Posko PMI Kab. Sragen menerima informasi dari Call Center PSC 119 Kab. Sragen bahwa ada kejadian laka lantas di Jl. Raya Sukowati, Sine, Sragen Kulon, Sragen dengan korban meninggal dunia.

Petugas PMI bersama PSC 119 Kab. Sragen merespon kejadian tersebut untuk evakuasi korban yang meninggal dunia menggunakan Ambulans PMI.

Korban atas nama Denny Wahyu Winarto (18 Tahun) alamat  Gambiran Rt.01/05, Sine, Sragen meninggal dunia mengalami luka perdarahan dan luka parah.

Setiba di lokasi korban di evakuasi oleh petugas dan korban di bawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen menggunakan Ambulans PMI. Pungkas Wahdadi (Munif PMI Sragen /Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata