PMR SMAN 1 Sambit Juarai Lomba TAKSI Ke 2 di IAIN Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Sebagai wadah meningkatkan keterampilan dan prestasi PMR di wilayah Jawa Timur, dan memperingati HUT KSR PMI UNIT IAIN PONOROGO pada hari sabtu - minggu (7-8/9/2019) mengadakan Lomba Temu Aksi dan Prestasi Sesion 2 atau TAKSI 2 Tahun 2019 bertempat di Kampus Utama IAIN Ponorogo.

Ahmad Nur Amin Komandan KSR IAIN Ponorogo kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, Tema yang diusung untuk lomba Taksi 2 ini adalah " Bertekad Tanpa Henti, Semangat Tanpa Batas, Berkreasi Dengan Tuntas ".

Amin mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh PMR Wira Se Jawa Timur Terbuka dengan jumlah kontingen sebanyak 26 kontingen.

Dalam kegiatan yang diperlombakan diantaranya Lomba Desan Maskot, Drama Kesehatan, Mading 3 Dimensi, Lomba Pertolongan Pertama dan Lintas Medan, Lomba Presentasi Kesehatan Remaja, Sanitasi Kesehatan, Donor Darah, Dan Kesiapsiagaan Bencana. Terangnya.

Juara Umum diraih oleh kontingen 10 yaitu PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit Ponorogo. Tambahnya.

Imam Nafsur, S.Pd, Fasilitator PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit mengatakan bahwa sangat bangga dan terharu akan Prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Ini adalah kali kedua bisa menjuarai lomba TAKSI secara terus menerus.

Alhamdulillah, tahun ini bisa menyabet gelar Juara Umum lagi dengan jumlah Thropy yang diperoleh sejumlah 10 dan 1 Thropy Bergilir Bupati Ponorogo.

Sementara itu Agus Prasmono Kepala SMA Negeri 1 Sambit Ponorogo mengucapkan syukur Alhamdulillah karena pada Lomba PMR yang diselenggarakan oleh KSR PMI unit IAIN Ponorogo ini bisa meraih Juara Umum lagi. 

Terima kasih atas kepercayaan dari Bapak Ibu Juri dan Panitia TAKSI 2 KSR UNIT IAIN PONOROGO. Semoga semakin sukses.

"Semoga dengan tambahnya prestasi yang telah diraih ekstra PMR SMAN 1 Sambit bisa menjadi motivasi semangat dalam belajar khususnya anggota PMR dan juga seluruh siswa SMAN 1 Sambit pada umumnya".*(Cak Amin / Cerita Relawan)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata