Puluhan Siswa SMAN 5 Cilegon Ikuti Diklatsar PMR


CERITARELAWAN.id, CILEGON - Hari ini Sabtu (14/09)SMAN 5 CILEGON GELAR DIKLATSAR PMR

Palang Merah Remaja (PMR) Unit SMAN 5 Kota Cilegon gelar kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) di Ruang Kelas SMAN 5 Cilegon

Kegiatan Diklatsar PMR ini dibuka langsung oleh Kepala SMAN 5 Cilegon, Dr. Agus Pancasusila, M.Pd dengan dihadiri oleh Waka Kesiswaan, Hj. Annisa Diyah Waryuni, M.Pd Pembina PMR, Eti Jumaiyati, MPd serta para Pembina Ekskul lainnya.

Dalam Sambutannya Kepala SMAN 5 Cilegon,  Dr. Agus Pancasila berharap dengan adanya Diklatsar PMR ini semoga membuat warga SMAN 5 Cilegon semakin sehat, lingkungannya sehat peduli akan kemanusiaan dan lingkungan serta Menjadikan Anggota PMR berjiwa mandiri, penolong dan peduli akan sesama.

Dijelaskan juga, kegiatan Diklatsar ini diikuti oleh sekira 23 Peserta Anggota PMR baru, dengan disi materi Kepalangmerahan, Kepemimpinan dan Remaja Sehat Peduli Sesama (RSPS) dengan fasilitator dari PMI Kota Cilegon. Yang mana Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 13-14 September 2019.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close