Reformasi Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Ranting Pondok, Babadan, Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk melanjutkan generasi demi keberlanjutan organisasi Pengurus Gerakan Pemuda Ranting Desa Pondok Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo adakan reformasi pengurus hari minggu, (30/9/2019) bertempat di musholla Margo Rukun RT 01/02 Ngrambang Pondok Babadan Ponorogo

Arif Yulianto kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa acara di awali dengan pembacaan tahlil Oleh Ustadz Bambang. dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Gerakan Pemuda Ansor,  dan Subanul wathon, dilanjutkan rapat.

Arif yang juga ketua domisioner mengungkapkan ada beberapa kegiatan yang telah di laksanakan,  dan berharap kedepan ansor bisa jadi lebih baik,  dan regenerasi yang baru bisa menelurkan keder kader pilihan penerus NU.


Saya mewakili pengurus yang sudah selesai melaksanakan tugas tidak lupa menyampaikan terimakasih atas bantuan dan kerja keras kepada semua pengurus dan anggota sehingga Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor bisa bertahan dan sampai reformasi saat ini.  

"Karena dalam sebuah organisasi yang baik itu bukan seberapa lama kita jadi pemimpin,  tapi seberapa cepat dan banyak kita melahirkan calon calon pemimpin" terangnya.

Setelah rapat untuk mencapai mufakat serta mempertimbangkan AD / ART GP ANSOR maka Forum memilih dan menetapkan Sahabat Yazin Taufiq Asyrofi terpilih sebagai Ketua GP Ansor 2019-2021.
Mengungguli suara Dari ketua Demisioner Sahabat Arif Yulianto.

Kemudian acara di lanjutkan dengan rapat formatur menentukan dan terpilihlah beberapa sahabat untuk mengisi jabatan sebagai sekretaris umum, bendahara  waka kaderisasi,  waka keorganisasian,  waka idiologi dan keagamaan,  waka kebanseran.  

"Selamat dan sukses atas terpilih dan terbentuknya pengurus batu Gerakan Pemuda Ansor Ranting Pondok, semuga amanah dan bisa membawa kemasalahatan bagi Desa pondok". Pungkasnya.(Cak Amin CERITARELAWAM.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: