Sambut HUT PMI 74, SMK PGRI 1 Ponorogo Adakan Sarasehan Kita Tangguh Indonesia Maju


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) Ke 74 Palang Merah Remaja (PMR) Unit SMK PGRI 1 Ponorogo hari Senin (16/9/2019) mengadakan SARASEHAN di SMK PGRI 1  Ponorogo.


Kiki Andriansyah Ketua PMR kepada  CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini untuk untuk memperingati HUT PMI ke 74 dan menambah jumlah wawasan dan semangat anggota PMR yang ada di Unit SMK PGRI 1 Ponorogo sesuai tema HUT PMI 74 yaitu Kita Tangguh Indonesia Maju.


Acara dilaksanakan di halaman SMK PGRI 1 Ponorogo 
dibuka langsung oleh Drs. Djemito M.Pd.I Kepala SMK PGRI 1 Ponorogo dan dihadiri oleh Nanang Waka SMK PGRI 1 Ponorogo, Fasilitator PMR dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Ponorogo.


SARASEHAN ini diikuti oleh 100 orang dari anggota PMR, Siswa dan Alumni SMK PGRI 1 Ponorogo. 


Drs.H.Jemito M.Pd,I Kepala SMK PGRI 1 Ponorogo saat membuka acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya sangat senang dan bangga kepada anggota Unit Palang Merah SMK PGRI 1 Ponorogo, karena PMR adalah salah satu ekstrakurikuler yang paling membanggakan dalam berorganisasi.


Acara ini merupakan acara SARASEHAN Unit PMR SMK PGRI 1 Ponorogo dan puncak acara dari kegiatan ini yaitu tanggal 16 September 2019.

Semoga kegiatan SARASEHAN  ini dapat menjadi bekal untuk para peserta dalam kehidupan sehari hari.


Nanang Brotoseno , Waka Kesiswaan SMK PGRI 1 Ponorogo, menambahkan, siswa yang mengikuti kegiatan ini diharapkan bisa menjadi Pendidik Sebaya dan terbentuk karakter jiwa kemanusiaannya, sehingga dapat melaksanakan dan mengamalkan nilai nilai Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Tri Bakti PMR. Serta menjadi kader PMI yang tangguh sehingga terwujud Kita Tangguh Indonesia Maju*(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close