Laka Mobil Vs Vario di Barat SPBU Besuki Sambit, Pengendara Kritis


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas di  Desa Besuki Kec Sambit Ponorogo, antara Sepeda motor Honda  Vario warna  Putih  dan mobil Avanza, pada Jum’at  (25/10/2019)  pukul 15.30 Wib.

Sepeda motor Honda  Vario warna  Putih  No. Pol.  AE 6368 WW  yang di Kendarai oleh Lupi (38),  seorang pekerja Swasta asal Dukuh Ngadinoyo Desa Besuki Kecamatan Sambit Kab Ponorogo. 

Sedangkan Kendaraan Avanza No Pol AG  1855 KR yang dikemudikan Faisal Ardhnul  Hakim (24) asal Ds.Tembarok Kec .Kertosono Kab. Nganjuk

Kejadian tersebut bermula ketika Sepeda montor honda  yang di kendarai  oleh  Lupi melaju dari arah timur sedangkan mobil avanza dari arah berlawanan.

Faisal yang mengendarai mobil Avanza menghindari tumpahan  solar  sehingga menyebabkan  mobil  oleng  dan menumbur kendaraan yang dinaiki Lupi dari timur hingga akhirnya mobil Avanza tersebut menabrak pagar rumar  milik salah satu warga  Desa Besuki  kec Sambit  Ponorogo. 

Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor  tidak sadarkan diri  dan langsung dilarikan ke RSUD Hardjono Ponorogo. sementara kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Sambit. ( Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close