Peringati HSN 2019, Lazisnu Ponorogo Launching BRIZZI


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangkaian puncak acara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2019, Selasa, (22/10/2019) PC NU Kabupaten Ponorogo mengadakan kegiatan liwetan Akbar 10.000 santri dan juga Ijazah Sanad Kitab Tibyan oleh K.H. Fahmi Amrullah Hadzik (Cucu KH Hasyim Asy'ari) yang diikuti oleh ribuan warga Nahdliyin sekabupaten Ponorogo.


Dalam acara ini juga melaksanakan MOU antara NU-CARE LAZISNU Ponorogo dengan Bank BRI Cabang Ponorogo terakit penerbitan kartu BRIZZI. 

Pendandatangan kedua belah pihak oleh ketua PC NU Ponorogo, K.H. Fatchul Azis dengan Ketua BRI Cabang Ponorogo Erizal, beliau menyampaikan bahwa dengan diterbitkannya kartu BRIZZI berharap dapat membantu kinerja NU-CARE LAZISNU Ponorogo dalam rangka untuk menyejahterakan ummat, karena dengan kartu BRIZZI terdapat sistem audo debet, dimana pemilik kartu BRIZZI bisa membayar I'anah Syariah yang secara otomatis akan masuk ke rekening NU-CARE LAZISNU Ponorogo. 


Selanjutnya acara inti yaitu liwetan akbar dilangsungkan dan acara berjalan lancar berakhir pukul 22.30 WIB.(Muklas Lazisnu Ponorogo / Cak Amin 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close