PMI Kecamatan Benda Siap Sukseskan MTQ XX Kota Tangerang


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda Kota Tangerang, Turut serta dalam acara MTQ XX. Kota tangerang yang digelar diPerumahan Buana Garden Kecamatan Pinang Kota Tangerang

MTQ Kota Tangerang yang ke-XX digelar dalam beberapa pekan ini tentunya membuat PMI benda turut serta dalam berpartisipasi, bukan hanya PMI benda yang turut berpartisipasi dalam giat tersebut, pasalnya, ada beberapa PMI lainnya dari berbagai kecamatan dikota Tangerang bergabung menjadi satu posko, Kamis (17/10/2019)

Kehadiran PMI benda dan PMI lainnya tentunya membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung dan peserta yang hadir mengikuti acaranya MTQ ini,  tentunya para tiem PMI akan selalu siap siaga dalam membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan khususnya dalam hal medis.

Ketua PMI Kecamatan Benda Hasbullah. S, Pd mengapresiasi seluruh pengurus dan relawan PMI Kec. Pinang terkait menyukseskan MTQ XX tingkat Kota Tangerang, Kamis (17/10/2019)

Saya mengucapkan selamat kepada Bang Mumu Rohimu selaku Ketua PMI Kecamatan Pinang beserta jajaran pengurus dan relawan yang telah berperan aktif serta ikut menyukseskan MTQ XX tingkat Kota Tangerang melalui pelayanan siaga pertolongan pertama dan ambulance, kata Hasbullah di Posko PMI Kec. Pinang di dampingi H. Rosyadi Ketua PMI Kec. Tangerang,

Pada kesempatan itu Hasbullah  juga menjelaskan, untuk mem “back up” petugas kesehatan pada MTQ XX tingkat Kota Tangerang. PMI Kecamatan Benda  menurunkan 5 orang relawan yang siap melayani peserta dan kafilah yang mendapat ganguan kesehatan dan masalah lainnya.

“Untuk membantu petugas kesehatan dalam melayani peserta MTQ XX, kita telah menurunkan 5 orang relawan. Kalau memang diperlukan, kita akan tambah dengan beberapa relawan lagi,” kata Hasbullah.
Next Post Previous Post