PMI Sragen Respon Kebakaran Gudang Kayu dan Meubel di Doyong, Miri


CERITARELAWAN.idSRAGEN - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen merespon kejadian kebakaran di gudang kayu dan mebel di Doyong, Miri, Kabupaten Sragen Jawa Tengah pada pukul 16.00 wi hari Selasa, (30/9/2019).

Wahdadi Kepala markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan sumber informasi awal dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Sragen bahwa terjadi kebakaran gudang kayu dan meubel di Doyong, Miri, Kabupaten Sragen.

Ia mengungkapkan Laporan awal kebakaran terjadi pukul 16.00. 


Begitu mendapat info petugas Posko PMI bersama PSC119 Kab. Sragen melakukan respon untuk melakukan assesment dan pertolongan pertama menggunakan Ambulans PMI Alfa 01. 

Dalam kejadian ini PMI menyiagakan petugas medis dan ambulan beserta paramedis serta relawan untuk membantu proses pembasahan dan pemadaman.

Sampai saat berita diturunkan masih dalam tahap pembasahan untuk pemadaman oleh damkar dibantu PMI dan Potensi SAR yang ada di Kabupaten Sragen.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close