Puluhan Siswa SMPN 2 Slahung Dilantik Jadi Anggota PMR

 

CERITARELAWAN.idPONOROGO - Untuk meningkatkan jumlah anggota Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit SMPN 2 Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo hari minggu, (28/10/2019) adakan Orientasi Kepalangmerahan sekaligus pelantikan anggota baru.

Drs. Agung Prayitno kepala SMPN 2 Kecamatan Slahung kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini untuk menambah jumlah anggota PMR.

Agung mengungkapkan Orientasi Kepalangmerahan ini diikuti oleh 70 orang siswa. Orientasi Kepalangmerahan ini merupakan proses wajib yang harus ditempuh oleh setiap siswa yang akan menjadi anggota PMR karena merupakan syarat wajib bagi calon anggota.

Yang menarik anggota baru yang dilantik merupakan anggota rintisan perdana yang ada di unit SMPN 2 Kecamatan Slahung ini. tambahnya

Semoga anggota baru yang mengikuti orientasi dan pelantikan  ini bisa tetap menjadi anggota PMR sampai masa baktinya selesai dan bisa memberi bekal untuk kehidupan kesehariannya setelah purna dari SMPN 2 Kecamatan Slahung.Pungkasnya. *(Cak Amin CERITARELAWAN.id)