Tingkatkan Pelayanan, PMI Kota Medan Berikan Bantuan Ambulans Jenazah Untuk PMI Kecamatan Medan Denai


CERITARELAWAN.id, MEDAN - Palang Merah Indonesia Kota Medan memberikan 1 Unit Mobil Jenazah kepada PMI Kecamatan Medan Denai di Alun – Alun Kantor Kecamatan Medan Denai. (10/10/2019)

Penyerahan ini di Intruksikan Langsung oleh Ketua PMI Kota Medan Musa Rajekshah pada acara Pelantikan sebagai Ketua PMI Kota medan Periode 2019 – 2024 di hotel Polonia. 

Beliau akan berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi kebutuhan PMI Kecamatan yang yang berguna membantu Masyarakat Khususnya kelengakapan Mobil Jenazah di 21 PMI Kecamatan yang terletak di Kota Medan.

Dalam hal ini Penyerahan diwakili oleh beberapa Pengurus PMI Kota Medan diantaranya Kabid. SDM & Organisasi Bpk. H. Sudarmadji, Kabid. Pendidikan dan Latihan Bpk. Drs. Arman Samara, SH dan Sekretaris PMI Kota Medan Bpk. DR. Muhammad Rifa’I, M.Pd.

Acara penyerahan disaksikan langsung oleh Camat Medan Denai Bpk. M. Ali Sipahutar, S.STP, M.AP serta Lurah dan Kepling se Kecamatan Medan Denai.

Ketua PMI Kecamatan Medan Denai Bpk. Ismail mengucapkan terimakasih banyak kepada PMI Kota Medan yang sudah memberikan perhatian dalam bentuk Kepercayaan kepada PMI Kecamatan Medan Denai.

Selayaknya juga Kepercayaan ini akan menjadi Amanah kepada seluruh Pengurus PMI Kecamatan Medan Denai yang akan diteruskan ke Masyarakat Kota Medan Khususnya Kecamatan Medan Denai.

Sebagai Penutup Kegiatan ini Camat Medan Denai Bpk. M. Ali Sipahutar, S.STP, M.AP juga memberikan Ucapan Terimakasih atas Kontribusi PMI Kota Medan dalam Penyerahan 1 Unit Mobil Jenazah ini dan kedepan Pihak Kecamatan Medan Denai juga akan turut bersama – sama dengan PMI Kecamatan Medan Denai menunaikan Tugas Kemanusiaan kepada Masyarakat yang membutuhkan tuturnya di Sela – sela sambutan yang dilaksanakan dikantor Kecamatan Medan Denai.

Sumber : Bid. INFOKOM PMI Kota Medan

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close