Korban Angin Kencang Desa Biting Dapat Bantuan dari NU Peduli PCNU Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Untuk membantu meringankan beban korban akibat bencana angin kencang  hari senin, (25/11/2019) di dukuh Brangkal desa Biting Kecamatan Badegan Ponorogo.

Hari Rabu, 27 November 2019  NU Peduli PC NU Kab Ponorogo berikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak musibah hujan angin kencang. 

Sofyan Popeye kooordinator kegiatan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan, "Kita berharap bantuan ini bisa segera didistribusikan kepada warga terdampak sehingga segera mendapatkan manfaat atas bantuan ini.

Selanjutnya terimakasih kepada rekan-rekan LPBI NU, dan juga Banser serta NU Care- LAZISNU ikut membantu renovasi rumah Ibu Simi warga terdampak hujan disertai angin kencang yang rusak".

Dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya semoga mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT. Tambahnya.

Sementara itu Kabul perangkat Desa Biting mengucapkan terimakasih kepada NU Peduli PC NU Kab Ponorogo yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak musibah tersebut.

Ada sebagian rumah warga yg perlu segere mendapatkam bantuan karena tiang penyangga rumah tersebut sudah putus. Tambahnya

Kabul berharap NU Peduli mampu memberikan bantuan lagi kedepannya. Pungkasnya(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close