MAN 1 Tangerang & SMPN 10 Tangerang Sabet Juara Umum Lomba Mastra Action Competition tingkat PMR se-Tangerang Raya


CERITARELAWAN.id, TANGERANG - Palang Merah Remaja (PMR) MAN 1 Tangerang dan SMPN 10 Tangerang menyabet juara umum Lomba Mastra Action Competition tingkat PMR se-Tangerang Raya.

Dalam perlombaan yang berlangsung di SMAN 15 Kota Tangerang ini, PMR MAN 1 Tangerang meraih juara tingkat Wira. Sedangkan SMPN 10 Tangerang meraih juara tingkat Madya, Minggu (23/11/2019).


Kedua sekolah tersebut meraih juara karena berhasil mengumpulkan poin terbanyak dalam ajang perlombaan jenis pertolongan pertama, cerdas tangkas, donor darah sukarela, tandu dan poster.

Perwakilan SMPN 10 Tangerang kepada CERITARELAWAN.id Nur Afrianti mengatakan, hasil yang membanggakan ini dapat memotivasi para peserta PMR di Kota Tangerang.

"Harapan kami semoga PMR yang ada di Kota Tangerang selalu bisa berprestasi dan termotivasi dalam menjalankan prinsip-prinsip kepalangmerahan," ucapnya.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan perlombaan tersebut.

"Ini lomba sangat berkesan bagi kami. Prestasi yang kami raih akan terus menjadi pemacu semangat teman-teman untuk lebih berprestasi lagi," katanya.

Ketua pelaksana PMR SMAN 15 Kota Tangerang Ajeng Putri Lestari menambahkan, lomba bertemakan spirit of humanity tersebut diikuti 545 peserta dari pelajar SMA 40 dan SMP 30 sekolah se-Tangerang Raya.


"Dalam kegiatan ini, PMR MAN 1 dan PMR SMP 10 Tangerang menyabet piala juara umum setelah mampu mengalahkan 70 sekolah tingkat Wira dan Madya dari wilayah Tangerang Raya. Ini prestasi membanggakan bagi sekolah tersbut," pungkasnya.(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata