Peduli Sesama, PMI Bojonegoro Bantu Korban Kebakaran di Desa Bumirejo


CERITARELAWAN.id, BOJONEGORO - Untuk membantu meringankan korban akibat kebakaran yang terjadi pada hari Rabu tanggal 6 November 2019 di dusun kawung desa Bumirejo kecamatan Kepohbaru Palang Merah Indonesia Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan berupa paket sembako dan terpaulin.

Sukohawidodo Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro kepada CERITARELAWAN.id mengatakan kebkaran terjadi pada hari rabu, (06/11/2019) pukul 08.30 wib. kebakaran menimpa 3 (tiga) rumah penduduk di Dusun Kawung RT.015 RW.003 Desa Bumirejo. 

Suko mengungkapkan api diduga berasal dari konsleteng listrik dari salah satu rumah warga.

Korban antara lain SULIKAH (55 tahun) tafsir kerugian Rp.60.000.000, MAFTUKIN (50 Tahun) tafsir kerugian  Rp.10.000.000. dan MAT SUPRI (55 tahun) tafsir kerugian : Rp.10.000.000. 

Total semua kerugian ditafsir keseluruhan Rp.80.000.000,- ( Delapan Puluh Juta Rupiah ). Terangnya.

Tujuan PMI memeberikan bantuan yaitu peduli sesama dan ikut serta meringankan korban akibat kebakaran. Tambahnya

Dalam pemberian bantuan di serahkan langsung oleh sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro Sukohawidodo SH dan kasi pelayanan bencana ( PB) Sugondo dan di terima langsung pihak korban.

"Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya” Pungkasnya.*(Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close