PMI Sragen Respon Kebakaran di Jati, Sumberlawang


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Kebakaran terjadi lagi kali ini di wilayah Dukuh Jati Rt.24 Desa Jati Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen pada pukul 19.20 (25/11/19). 

Pemilik atas nama Mujiono (51 tahun) warga Dukuh Jati Rt.24 Desa Jati Kecamatan Sumberlawang.

Wahdadi Kepala Markas PMI Kabupaten Sragen kepada CERITARELAWAN.id mengatakan penyebab api adalah dari sisa aktifitas memasak yang belum mati total.

Wahdadi mengungkapkan dalam kebakaran tersebut menghabiskan 1 unit bangunan rumah yang dijadikan sebagai tempat usaha, 1 unit sepeda motor roda 3, dan  1 unit mesin produksi.

Dalam kejadian ini PMI Kabupaten Sragen mengirimkan 1 ambulans beserta kru paramedis untuk siaga medis dan membantu pemadaman.

Karena kejadian ini pemilik membutuhkan penanganan medis karena pingsan dan lemas. 

2 korban atas nama mujiatun (48 tahun) dan santi (65 tahun)  mengalami pingsan dan lemas oleh tim ambulans PMI dirujuk ke rumah sakit Yakksi Gemolong Sragen.

Api dapat dikondisikan oleh pemadam kebakaran dibantu unsur relawan lainya pada pukul 20.30, total kerugian mencapai 100 juta. (Munif PMI Sragen / Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: