PMI Sragen Respon Korban Tabrak Lari di Simpang Empat Desa Bener


CERITARELAWAN.id, SRAGEN - Dua orang korban tabrak lari ditemukan tewas di jalur Solo-Surabaya, simpang empat Desa Bener, Sragen, dini hari tadi. Baru satu korban yang diketahui identitasnya, yakni Agus Suyono (32).

"Hasil olah TKP awal, kedua korban ini merupakan korban tabrak lari. Kami saat ini masih melakukan pendalaman," ujar Kasat Lantas Polres Sragen AKP Sugiyanto, Kamis (14/11/2019).

Agus merupakan warga Desa Blandongan, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sedangkan seorang korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Sugiyanto menjelaskan kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi AE-3825-LV sekitar pukul 01.00 WIB. 

Setiba di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan di sampingnya. Namun, pada saat yang bersamaan, ada truk dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan pun terjadi.

"Kecelakaan ini terjadi dalam kecepatan cukup tinggi, sehingga keduanya menderita luka cukup parah hingga langsung meninggal di lokasi kejadian. 

Hanya satu korban yang membawa identitas, sementara korban satunya masih kami selidiki identitasnya," ujar Sugiyanto.

Kepala Markas PMI Sragen Wahdadi menambahkan kedua korban mengalami luka di sekujur tubuh. Hal tersebut menggambarkan bahwa korban terlibat kecelakaan dengan kendaraan berat dalam kecepatan cukup tinggi.

"Setelah mendapatkan laporan, anggota kami segera meluncur ke lokasi kejadian. Korban sudah tewas dengan kondisi luka parah tak beraturan. 

Kedua korban kemudian kami evakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro," terangnya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BACA JUGA
close