SIBAT PMI Siaga Pertolongan Pertama Pada Turnamen Sepakbola Lurah Belendung Cup II 2019


CERITARELAWAN.id, KOTA TANGERANG - Turnamen sepakbola Lurah Belendung Cup II 2019 berlangsung semarak dengan disaksikan masyarakat sekitar di lapangan ex Kelurahan Jln. Adi Sucipto RT 02/08 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang (Sabtu 23/11/2019).

Acara turnamen Lurah Belendung Cup II dihadiri diantaranya, Lurah Belendung Iwan S.pd, Camat Benda Ayi Nuryadin S.Kom.MM,  Babhinkamtibmas Kel.Belendung Aiptu Pamuk Wiyono, SIBAT PMI Belendung serta Ket.Rt Dan Rw Sekelurahan belendung.


Hasbullah Ketua PMI Kecamatan Benda Kota Tangerang  Sabtu 16/11/19 kepada CERITARELAWAN.id mengatakan selama turnamen berlangsung SIBAT PMI Kelurahan Belendung selalu siap siaga di area turnamen guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan di lapangan.

Harapannya SIBAT PMI di siagakan apabila ada yang sakit atau membutuhkan pertolongan bisa langsung tertangani dengan cepat dan tepat.


Semoga SIBAT PMI Kelurahan Belendung yang telah terbentuk ini akan menjadi poin penting yang selalu berperan dalam setiap kegiatan dan kemajuan wilayah khususnya Kelurahan Belendung untuk bisa lebih maju lagi. Pungkasnya (Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close