21 DDS Kota Cilegon Dapat Penghargaan dari PMI Banten


CERITARELAWAN.id, SERANG.- Sebanya 150 Pendonor Darah Sukarela (DDS) dari PMI Kabupaten/Kota se-Banten, kemarin Senin (2/12/2019)  terima penghargaan dari Ketua PMI Provinsi Banten di Aula Pusdiklat PMI Provinsi Banten.

Fahrullah Humas PMI Kota Cilegon kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Penghargaan tersebut disampaikan oleh Sekretaris PMI Provinsi Banten, dr Rahmat Fitriadi, M.Kes. 


Untuk tahun ini penerima penghargaan dari Kota Cilegon  sebanyak 21 Pendonor, terdiri dari Pendonor 50 kali 15 orang, Pendonor  75 kali 5 orang  dan Pendonor 100 kali 1 orang.

Untuk para pendonor yang sudah 100 kali nantinya akan mendapatkan penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial dari kemensos yang diserahkan langsung oleh Prisideh RI dengan waktu yang akan di tentukan. 


"Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada para pendonor yang telah mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga baktinya dalam kemanusiaan menjadi ladang amal". Pungkasnya (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close