Evaluasi Program, PMI Kota Magelang Gelar Mukerkot


CERITARELAWAN.id, MAGELANG -  Sesuai Progam kerja Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang menyelenggarakan Musyawarah Kerja Kota ( Mukerkot) Tahun 2020. Jumat, 27/12/2019 ,pukul 14.00 sd selesai di Aula Markas PMI Kota Magelang.

Agung Bayu Cahyono kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Acara dihadiri sebanyak 50 orang yang terdiri dari Ketua Dewan Kehormatan , pengurus , pengurus  PMI kec se kota Magelang, Kamarkas,  Kepala UDD ,staf PMI dan Relawan PMI Kota Magelang. 

Agung mengungkapkan acara MUKERKOT dibuka oleh Ketua Dewan Kehormatan  Drs.Joko Budiyono,MM. 

MUKERKOT ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh PMI Kota Magelang. 

Mukerkot ini membahas pertanggung jawaban dan evaluasi  Progam kerja  PMI Tahun 2019 dan Rencana Progam kerja PMI Tahun 2020. Tambahnya.

Joko Budiyono menyampaikan bahwa mukerkot ini merupakan ajang evaluasi kinerja di tahun sebelumnya, agar peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk ditingkatkan, serta progam kerja disinergikan dengan progam Masyarakat modern cerdas, dan religius. (Moncer serius).

Semoga dengan  kegiatan Mukerkab ini kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ke PMI bisa lebih ditingkatkan dan lebih baik dari tahun ini. pungkasnya. (ca)


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: