Evaluasi Program, PMI Ponorogo Gelar Musyawarah Kerja Tahun 2019


CERITARELAWAN.idDalam Rangka meng-Evaluasi Program Kerja Tahun 2019 dan menyiapkan prorgram kerja tahun 2020 Pengurus Kabupaten Palang Merah Indonesia Ponorogo mengadakan Musyawarah kerja Kabupaten palang merah indonesia ponorogo tahun 2019.

Acara dilaksanakan hari selasa, (10/12/2019) bertempat di Aula Markas PMI Kabupaten Ponorogo yang dikuti oleh Dewan Kehormatan PMI Ponorogo, Pengurus Kabupaten PMI Ponorogo, Pengurus  Kecamatan Se – Ponorogo perwakilan, perwakilan KSR PMI Unit IAIN Ponorogo dan  KSR Unit Markas PMI Kabupaten Ponorogo. 


Drs. H. LUHUR KARSANTO. M.Si. ketua PMI Kabupaten Ponorogo saat membuka acara menyampaikan bahwa, tujuan acara ini untuk Meng-evaluasi Program Kerja Tahun 2019 dan membahas Rencana Program Kerja Tahun 2020.

Beberapa program kerja tahun 2019 ada beberapa bidang yang menonjol diantaranya bidang Pengembangan relawan dan SDM terlaksananya kegiatan Jumbara Provinsi Jatim Alhamdulillah dapat juara tiga (3) tingkat Jatim. 



Bidang penanganan bencana selain mendistribusikan bantuan rutin, PMI juga mendistribusikan 966 ribu liter air bersih menjangkau penerima manfaat  2033 KK 6854 Jiwa dari 9 Kecamatan 19 Desa.



Bidang pelayanan kesehatan sosial selain memberikan pelayanan rutin ambulans jenazah dan ambulans pasien PMI tahun ini merespon Kejadian Luar Biasa demam berdarah untuk penunggu pasien demam berdarah.

Untuk penerima piagam donor darah tahun ini ada 281 orang yaitu 10 kali 200 orang, 25 kali 59 orang, 50 kali 11 orang, 75 kali 6 orang, 100 kali 5 oang.


Soedjarno Anggota Dewan Kehormatan PMI Ponorogo Menambahkan semoga dengan  kegiatan Mukerkab ini kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat ke PMI bisa lebih ditingkatkan dan lebih baik dari tahun ini. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close