Jelang Nataru, PMI Siagakan Ambulance & Relawan di 4 Titik Rawan di Kota Magelang


CERITARELAWAN.id, MAGELANG - Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang Siagakan Ambulan dan relawan.

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang kepada CERITARELAWAN.id mengatakan Untuk tahun ini PMI menyiagakan Ambulan dan relawsn di 4 titik di Kota Magelang.

Agung mengungkapkan untuk 2 posko buka 24 jam yaitu Aloon-aloon timur kota Magelang 24 jam untuk malam natal dan tahun baru dan Posko Induk ( markas PMI kota Magelang) 24 jam.

Selain dua posko juga siaga di Taman Kyai Langgeng kota Magelang ( 09.00-16.00) dan Terminal bus Tidar kota Magelang, 2 shift. PMI siaga mulai  tanggal 24 Desember 2019 - 1 Januari 2020.

Tujuan kegiatan ini untuk menyediakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan saat mudik maupun balik serta berlibur, 

Pelayanan yang diberikan meliputi pelayanan kesehatan, pertolongan pertama dan ambulans.

Semoga dengan Posko siaga ini apabila masyarakat yang mudik maupun balik apabila ada yang sakit bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat. Pungkasnya. (ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: