Kecelakaan Truk Vs Motor di Jalan Mangun Sarkoro Tulungagung Seorang Tewas


CERITARELAWAN.id, TULUNGAGUNG  – Sunguh tragis nasib yang dialami Eva Pramudita  (16 ) warga Desa Ngranti  Kecamatan Boyolangu  Kabupaten Tulungagung tewas kecelakaan di ruas Jalan Ki mangun Sarkoro Desa Beji Kecamatan Boyolangu  Selasa  (03/12/2019) sekitar pukul 20.00 wib.

Kecelakaan bermula saat Sepeda Motor Vario Nopol AG 3202 RBY yang dikendarai Eva Pramudita berboncengan dengan Wiwiyen  Putri Windari (16)  Berjalan dari arah Utara ke Selatan.
Sesampainya di TKP , melintas Truk gandeng Nopol 8134 UA Yang dikemudikan Suwandi (35) warga Desa Maron Kecamatan Kademangan Blitar  berjalan dari arah Selatan ke utara.
Diduga saat melintas di Jalan Raya Ki Mangunsarkoro tepatnya depan SMK 3  , pengemudi sepeda motor menyenggol tumpukan material sehingga kendaraan oleng ke kanan akibatnya motor tidak bisa dikendalikan  dan terjadilah tabrakan.

Korban tewas di TKP dengan kondisi terluka parah , sementara yang dibonceng  mengalami luka babras.

Aparat Kepolisian dari Polsek Boyolangu dan Satlaka lantas  Polres Tulungagung di bantu warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Dr.iskak Tulungagung.
Sementara Barang Bukti (BB) motor korban dan Truk gandeng berikut sopir langsung diamankan kekantor Polisi terdekat guna penyidikan lebih lanjut.


Motor Korban

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Arisianto Budi Sutrisno Melalui Kanit Satlaka lantas  Iptu Diyon Fitriyanto  membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Korban meninggal atas nama Eva Pramudita , sedangkan Wiwiyen Putri windari yang dibonceng mengalami luka babras . Kedua korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit ,” ujarnya.(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: