KSR UNISKA Gelar Kunjungan Study ke BNN Kota Kediri


CERITARELAWAN.id,KOTA KEDIRI - Untuk mewujudkan program kerja  KSR PMI UNISKA KEDIRI jum'at, (20/12/2019) lakukan kunjungan study ke BNN kota kediri. 


Achmad Fatoni Ali Nurdin anggota Forum Relawan PMI Kota Kediri kepada CERITARELAWAN.id mengatakan acara dimulai pukul 09.00 wib sampai 11.00 wib, dihadiri oleh pengurus dan anggota KSR PMI UNISKA KEDIRI.


Fatoni mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk menambah pengetahuan dari para anggota KSR PMI UNISKA terutama mengenai napza dan P4GN.


Kunjungan ini disambut oleh kompol DN.Indrawati, SH selaku kasi P2M BNN Kota kediri.


Indrawati menyampaikan apresiasi kegiatan ini karena disaat seperti ini relawan PMI Kota Kediri dari KSR UNISKA masih peduli dan menjadikan BNN dalam program kerja untuk menambah wawasan dan pengetahuan.


Sementara itu Wahyu Purnama Wijaya Pengurus PMI Kota Kediri menambahkan para relawan PMI khususnya dari KSR PMI UNISKA yang melakukan kunjungan  bisa ikut serta membantu pemerintah dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba.(ca)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
Get new posts by email: