Mobil Pelawak Kondang Terlibat Kecelakaan Dua Mobil di Jalan PB. Sudirman Tulungagung


CERITARELAWAN.id, TULUNGAGUNG  - Kecelakaan yang melibatkan dua mobil antara Mitsubishi Pajero nopol AG 1033 PK yang dikemudikan Arifin Tunggal alamat Dusun Sumberjo Desa Purworejo Kecamatan Wates Blitar dan Honda Brio Nopol AG 1345 BV yang ditumpangi Linda Agustina di Jalan Suparlan Bujel Mojoroto Kediri.

Kecelakaan yang terjadi di Perempatan Prayit, Jalan PB Sudirman, Tulungagung, Rabu (11/12 / 2019) sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam kecelakaan yang mengeluarkan pelawak kondang cak percil bermula, saat mobil Mitsubishi Pajero Sport AG 1033 PK melaju dari arah selatan ke arah utara.

Sesampai di lampu lalu lintas Prayit lampu berwarna kuning, muncul mobil Honda Brio AG 1345 BV dari arah barat ke timur, memotong jalur utama.

Kecelakaan yang tidak dapat dihindari, Mitsubishi Pajero hitam menabrak bagian belakang Honda Brio kuning yang dikemudikan perempuan 27 Tahun ini.

Dari Informasi yang didapat, Cak Percil baru saja manggung di daerah Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. 

Karena kejadian ini, mobil yang ditumpangi pelawak bernama asli Deni Afriandi rusak di bagian depan. Sementara Honda Brio mengubah cincin di sebelah kanan.

Menurut seorang kru yang tak mau disebut, Cak Percil hanya membahas luka ringan. Sementara dia keluar dari mobil dan sambil merokok melihat keadaan.

Tidak lama kemudian Cak Percil melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.

“Dari Kalidawir, dia rencananya langsung ke Yogyakarta. Kejadian ini tidak disetujui, dia tetap berangkat ke Yogyakarta, ”ujar salah satu kru Percil.

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto membenarkan Kejadian Kecelakaan tersebut.

”Kecelakaan dua mobil akibat pengendara mobil Brio kurang waspada saat di perempatan Prayit. Saat itu lampu lalu lintas diaktifkan kuning-kedip.Dia juga belum memiliki SIM, ”Terang Diyon.

Kedua Mobil saat ini diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. (ca)