Peduli Kesehatan, PMI Magetan Gelar Pengobatan Gratis



CERITARELAWAN.id, MAGETAN - Untuk membantu pemerintah dalam bidang kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Magetan menggelar Pengobatan Gratis untuk masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Magetan.

Niken Kusuma Staf Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sosial PMI Kabupaten Magetan kepada CERITARELAWAN.id mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan terutama masyarakat kurang mampu yang sedang membutuhkan.

Niken mengungkapkan untuk hari ini kamis, 12/12/2019) PMI memberikan pelayanan pengobatan gratis untuk masyarakat Desa Selotinatah Kec Ngariboyo Magetan dengan menurunkan Petugas 6 orang.

Alhamdulillah hari ini bisa memberikan pelayanan kesehatan berupa pengobatan gratis untuk 111 orang penerima manfaat.

Rata rata hari ini karena banyak yang lanjut usia penyakit yang dikeluhkan hipertensi, ada juga kejulinu, pusing dan sejenisnya.

Perlu disampaikan kemarin PMI juga mendakan pengobatan gratis di Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan pada hari rabu selasa 10 Desember 2019 dengan penerima manfaat sejumlah 85 Orang.

Semoga dengan kehadiran PMI bisa memberikan manfaat bagi mayarakat dan bisa menambah citra Positif bagi PMI. Pungkasnya. (ca) 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close