Peringati Hari Relawan, PMI Ponorogo Gelar Upacara


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka HUT Relawan PMI Tahun 2019  PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan upacara dihalaman SMPN 2 Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo hari rabu, (25/12/2019).

Upacara diikuti oleh staf, perwakilan sukarelawan (PMR, KSR, TSR), dihadiri oleh Muspika Sambit, Kepala SMPN 2 Sambit, Dewan Kehormatan, dan pengurus PMI.




Ketua PMI Kabupaten Ponorogo Drs. H. Luhur Karsanto menyampaikan peringatan hari relawan PMI diperingati setiap tanggal 26 bulan desember.





Tema Tahun ini sesuai pedoman PMI Pusat yaitu Terimakasih Relawan PMI, Relawan PMI siap bantu dalam segala situasi, bencana alam maupun konflik atas dasar kemanusiaan.

Relawan PMI sudah banyak berpartisipasi dalam menghadapi berbagai peristiwa mulai dari bencana, konflik, sampai masalah sosial di Indonesia.





"Semoga dengan peringatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada relawan PMI, harapan saya relawan PMI bisa terus meningkatkan kapasitas sehingga relawan PMI siap saat diterjunkan ke lokasi bencana alam maupun konflik". tambah Luhur. *(CA)